Soldes di Pasar Pagi Mon Plaisir

Publié le par PPI Angers

Pasar pagi ini adalah pasar pagi yang pertama kali saya jumpai di kota Angers, waktu itu kami diajak jalan-jalan oleh Monsieur Cedric Dupont berkeliling kota dengan Peugeot 306 kesayangannya.

 

 

 

 

pasar8

Sesampainya di pasar ini kita ditunjukin makanan-makanan yang halal dan barang-barang keperluan sehari hari. Saya bener-bener jatuh cinta dengan pasar ini.

 

  Buah buahan dan sayuran yang dijual di pasar ini memang secara kualitas orang sini menyebutnya Qualité dibaca Kalite,, lebih rendah dibandingakn barang di supermarket. Tetapi harganya juga lebih murah dibandingkan dengan harga di supermarket seperti Geant dan Carrefoure.

Yangg dimaksud kuliatasnya lebih rendah adalah kemasan kurang bagus, juga kebersihan dan ketahanlamaan dari sayur dan buah dari pasar murah ini.

Jadi kita harus pandai pandai memilih dan memilah, kalau sayur pilih yang masih segar dan tidak kotor oleh sisa sias tanah yang masih menempel, kalau buah periksalah warna dan juga ada lebam tidaknya karena bekas benturan dengan buah lain atau benda lain.

 

 

pasar4

pasar1

pasar2 soldes

  Selain sayur dan buah buahan di pasar ini juga menjual pakaian, sepatu dan juga tas untuk berbagai usia dan keperluan. Pakain muslim juga banyak diperjualkan di tempat yang hanya ada setiap hari minggu pagi sampai siang ini. Layaknya surga bagi pecinta produk murah meriah, penjualpun ikut meramaiakan musim diskon/soldes dengan potongan harga yang lumayan dari hari-hari biasa, Anda bisa mendapatkan diskon 5 sampai 10E, belum termasuk tawar menawar ala Indonesia.

 

 

 

Setiap minggu posisi pedagangnya selalu berubah, jadi sepertinya siapa yang duluan datang, dia yang berhak mengambil posisi yang strategis. Selamat berbelanja!

pasar3

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article